Cara Menghilangkan Bulu Kaki secara Alami

Unknown
Cara Menghilangkan Bulu Kaki secara Alami
Cara menghilangkan Bulu Kaki secara Alami - Memiliki bulu kaki yang lebat merupakan hal yang tidak diinginkan oleh sebgain wanita. Adanya bulu kaki diyakini oleh para wanita tersebut dapat membuat kepercayaan diri menjadi berkurang terlebih lagi jika sedang menggunakan rok mini ataupun celana pendek. Dijaman seperti sekarang ini dengan teknologi dan ilmu kedokteran yang sudah canggih, tentu kita dapat menemukan dengan mudah produk-produk penghilang bulu tersebut. Namun terkadang orang berpikir tidak harus membuang uang banyak hanya untuk mendapatkan kecantikan. Karena memamng masih banyak cara lain yang lebih murah dan lebih aman untuk kesehatan Anda. Cara menghilangkan bulu kaki tersebut dengan menggunakan bahan-bahan alami. Sudah jelas dengan bahan alami biaya pun bisa Anda dapatkan degan murah, disamping murah dengan menggunakan bahan alami sudah terbukti aman tanpa adanya efek-efek samping yang membahayakan. Sehingga Anda akan mendapatkan kulit halus dan sehat.

Berikut bahan Alami yang bisa Anda gunakan dalam cara menghilangkan bulu kaki:

Cara yang pertama adalah menggunakan putih telur, gula, dan tepung jagung. Cara membuat racikan ini, campurkan putih telur dan satu sendok tepung jagung tambah dengan satu sendok gula yang sudah menjadi karamel lalu aduk sampai merata dan menjadi seperti krim. Setelah merata, oleskan secara merata ke bagian kaki yang ingin Anda hilangkan bulu-bulunya. Diamkan beberapa menit sampai terlihat kering dan mulai terkelupas dari kaki Anda.

Cara yang kedua adalah menggunakan minyak tanah, kapur barus dan merica. Tumbuk hingga halus kapur barus lalu tambahkan merica dan beberapa tetes minyak tanah. Campurkan hingan merata, lau oleskan pada kaki yang tumbuh bulu tersebut, diamkan beberapa saat hingga bulu tersebut rontok dengan sendirinya. Setelah rontok bilas dengan air hangat dan pakailah pelembab kulit karena minyak tanah menyebabkan kulit kering.

Cara yang ketiga adalah menggunakn air lemon dan gula pasir. Racikan ini dibuat dengan seperempat gelas air lemon dan 3 sendok gula pasir. Panaskan kedua bahan tersebut dengan menggunakan api yang kecil, aduk terus sampai menjadi karamel. Tunggu hingga hangat lalu oleskan ke kaki dan tutup dengan kain kasa. Tekan dan tarik berlawanan arah dengan pertumbuhan bulu tersebut. Semoga cara menghilangkan bulu kaki diatas bisa membantu Anda dalam membuat kulit kaki anda tampak lebih mulus dan sehat.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

1 komentar: