4 Kerusakan Kuku yang Paling Umum

Kowau Subrata
4 Kerusakan kuku yang paling umum
4 Kerusakan Kuku yang Paling Umum - Kerusakan kuku merupakan keprihatinan umum bagi banyak perempuan, tetapi dengan beberapa tindakan pencegahan yang penting, tiga kerusakan kuku yang paling umum dan paling sering terjadi di lingkungan kita.

1. Masalah kuku rapuh - ini berarti lempengan kuku Anda kering, keras dan bersisik dan sel-sel keratin di dalamnya perlu diisi ulang sehingga lemak alami dan tingkat hidrasi bisa dipertahankan. Keratin ini merupakan pengikat, yang ketika keratin hancur, akan menyebabkan kerapuhan pada kuku. Hal ini biasanya disebabkan oleh seringnya mengenakan sarung tangan, terlalu seringnya menerapkan dan menghapus cat kuku menggunakan penghilang cat dari bahan alkohol keras yang bisa membuat lapisan keratin dehidrasi. Juga mencoba untuk memijat dasar kuku dengan lembut, meremajakannya dengan menggunakan krim kuku.

2. Masalah kuku tumbuh - masalah ini muncul dari tidak tepat saat pemotongan kuku, yang dapat menembus lipatan kuku dan menyebabkan jari kaki merah, bengkak dan sakit. Untuk mengobati kondisi yang ada dan mencegah hal ini terjadi di masa yang akan datang, para ahli kecantikan menyarankan untuk tidak memotong kuku terlalu pendek. Kecantikan profesional menjelaskan lebih baik untuk mengikuti keselarasan bentuk jari kaki dalam pemotongan kuku.

3. Masalah infeksi jamur - untuk menghindari infeksi jamur, yang disebabkan karena bakteri yang berkumpul menjadikan kuku keras, menebal dan tumbuh ke dalam, kebersihan dasar adalah yang utama. Dan jika infeksi jamur itu meluas, alangkah baiknya Anda berkonsultasi dengan layanan medis atau dokter.

4. Masalah kurang gizi, lemah kuku dengan pertumbuhan yang lambat - ini dapat dicegah dengan menghindari penggunaan kuku untuk kegiatan berat seperti membuka kaleng, dan menjaga kuku pendek. Selain itu, kenakan sarung tangan tebal ketika berkebun atau saat menggunakan bahan kimia, beralih ke remover bebas aseton untuk membersihkan cat kuku. Hal-hal diatas yang bisa membuat kuku dari berjumbai dan melemah, sehingga direkomendasikan oleh para ahli, untuk selalu merawat kuku tangan Anda.

Diatas merupaka 4 kerusakan kuku yang paling sering kita jumpai di lingkungan kita, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu Anda dalam mengatasinya.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar