Lebih Mengenal Kompisisi Produk Pemutih Kulit

Lebih mengenal Kompisisi Produk Pemutih Kulit
Lebih mengenal komposisi produk pemutih kulit - Memiliki kulit putih dan lembut merupakan idaman dari semua wanita di dunia. Bagi orang Amerika, memiliki kulit coklat dan kecokelatan menarik sementara orang lain ingin memiliki kulit yang putih dan bersih. Inilah sebabnya mengapa banyak sekali perusahaan yang memproduksi kosmetik pemutih kulit yang sangat dicari oleh orang-orang yang sangat ingin membuat kulitnya menjadi putih.

Ketika datang ke dalam masalah pemilihan produk, tentu Anda harus lebih berhati-hati dalam apa yang akan Anda pilih. And bisa menggunakan produk-produk yang sudah teruji secara klinis atau telah memiliki sertifikat dari BPOM. Karena beberapa dari mereka dilarang dan memiliki efek samping pada kulit Anda setelah penggunaan jangka panjang. Kasus seperti ini terjadi pada produk yang memiliki komposisi zat hydroquinone.

Hydroquinone umumnya digunakan untuk memutihkan kulit, mampu menyingkirkan melasma, bintik-bintik dan kelainan pigmen kulit lainnya. Namun, ada riset yang membuktikan bahwa zat tersebut dapat mengakibatkan kanker kulit.

Cara lebih aman adalah menggunakan produk-produk dengan bahan-bahan alami. Periksa dan bacalah label belakang produk dan cari tahu bahan-bahan apa saja yang dicampurkan pada produk tersebut. Karena senbenarnya banyak sekali bahan-bahan alami yang mampu memutihkan kulit dengan aman dan tanpa ada efek samping.

Extrapone Nutgrass adalah bahan yang baik dan salah satu yang telah teruji khasiatnya dalam memutihkan kulit. Bahan ini dapat dibilang sebagai pengganti dari ekstrak lemon atau ekstrak pepaya sebagai bahan pemutih yang paling ampuh. Hal ini terjadi karena dapat membantu menghambat produksi melanin hingga 40% dalam beberapa minggu pertama penggunaan. Selain itu, juga dapat membantu menyamarkan noda hitam dan memutihkan daerah-daerah yang berwarna gelap Anda.

Madu Manuka juga merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan di industri pemutih kulit. Karena madu memiliki sifat pemutih alami yang tidak hanya memutihkan kulit tetapi juga mengurangi noda dan bintik-bintik gelap. Selain itu madu juga dapat melindungi kulit Anda dari bakteri dan mikro organisme lainnya yang berbahaya. Hal ini juga berfungsi sebagai antioksidan yang bisa menyingkirkan radikal bebas yang berbahaya. Semoga dengan lebih mengenal komposisi produk pemutih kulit ini, Anda akan terhindar dari efek samping yang mengerikan bagi kesehatan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar