Cara Memutihkan Gigi Dengan 2 Cara Alami

Unknown

Cara Memutihkan Gigi Dengan 2 Cara Alami - Memiliki gigi sehat dan putih merupakan impian dari semua orang. Dengan gigi yang putih maka kita pasti akan lebih percaya diri dan tentu saja anda akan menjadi lebih menarik. Terlebih lagi jika anda mempunyai profesi Yang sering berkaitan dengan orang banyak, menjadi public figure atau dituntut untuk lebih banyak memberikan senyuman terbaik anda.

Sebab mempunyai penampilan menarik pun akan menjadi penilaian tersediri bagi para klien anda. Agar tingkat kepercayaan diri anda semakin besar dan anda juga semakin mempunyai daya tarik dengan gigi anda yang putih cemerlang. Kami mempunyai beberapa tips atau cara memutihkan gigi alami yang mungkin bisa anda terapkan.

Gigi menjadi kuning akan menurunkan percaya diri anda tentunya. Banyak hal yang sangat mempunyai potensi memberikan warna gigi menjadi kuning, contoh yang sering kita jumpai adalah seperti rokok, kopi, dan teh.

Pastinya sangat sulit kita untuk menghindari dari ancaman gigi berwarna kuning. Tapi, pada kesempatan ini kita akan sedikit membahas tentang cara memutihkan gigi dan tentunya secara alami.

2 Cara Memutihkan Gigi dengan Alami

1 – Strawberry
Strawberry, tenyata selain nikmat untuk dikonsumsi, buah strawberry ini pun mempunyai banyak khasiat terutama dalam hal memutihkan gigi dengan alami. Dengan asam amalat pada buah strawberry ternyata bisa menjadi cara tersendiri untuk memutihkan gigi.

Cara memutihkan gigi dengan mengunakan buah strawberry ini tidaklah sulit. Yang pertama disiapkan tentu saja adalah buah strawberry yang telah dicuci tentunya buah strawberry yang masih segar. Blender strawberry hingga halus, kemudian oleskan buah strawberry yang telah anda haluskan tadi secara merata pada gigi anda. Diamkan sekitar 6-12 menit. Kemudian gosoklah gigi anda seperti biasa dengan pasta gigi. Anda akan mendapatkan gigi yang lebih putih dan bersih dari biasanya.

2 – Kulit lemon

Bukanlah hal yang baru bila kita menggunakan kulit lemon untuk memutihkan gigi. Memanfaatkan kulit lemon sebagai cara memutihkan gigi secara alami memang tidak salah. Caranya adalah kita cukup menggosokan kulit lemon pada gigi secara merata, kemudian sikat gigi anda untuk membersihkannya.

Namun ada catatan penting, cara memutihkan gigi dengan 2 cara ini sangatlah tidak dianjurkan melakukan dengan sering-sering. Disarankan untuk menggunakan cara ini maksimal 2kali dalam satu bulan.
Blogger Template by BlogTusts Sticky Widget by Kang Is Published by GBT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar