Cara Memilih Eye Shadow yang Sempurna untuk Mata Anda

Cara Memilih Eye Shadow yang sempurna
Menemukan warna eye shadow yang sempurna bisa menjadi tugas sulit. Di jaman yang serba modern ini, perusahaan kosmetik sedang bersaing ketat satu sama lain untuk melihat siapa yang bisa menghadirkan produk dengan nuansa lebih dari produk lain. Mengkombinasikan subjek warna dan kontras, dan pilihan eye shadow menjadi sangat membingungkan. Dalam memilih eye shadow tergantung sepenuhnya pada tujuan yang Anda inginkan. Apakah untuk acara mewah dalam suasana malam di kota? Apakah Anda ingin mata Anda tampak lebih besar? Apakah Anda ingin warna mata Anda lebih menonjol? Dengan memiliki tujuan tersebut, masing-masing warna mata dapat dilengkapi dengan warna eye shadow yang sempurna. Anda hanya perlu beberapa tips untuk memulai sebelum mulai merias mata Anda.

Jika Anda ingin mata Anda muncul lebih besar, Anda dapat menambahkan warna-warna alami untuk mata Anda. Di sinilah proses bayangan mata akan lebih terlihat. Istilah bayangan ini memberikan sebuah ilusi ukuran, walau pada kenyataannya hanya bayangan mata Anda. Warna-warna alami akan menciptakan ilusi mata lebih besar tanpa Anda bahkan menerapkan kesan mewah. Kuncinya adalah mengetahui apa warna alami Anda, dan cara terbaik untuk menentukan bahwa adalah untuk menemukan warna alami yang paling cocok dengan jenis mata Anda. Hitam adalah warna yang dramatis untuk mata dan ini bekerja dengan baik di hampir semua warna kulit dan warna mata. Hitam itu sendiri warna alami dan menciptakan bayangan alami. Coklat juga pilihan yang sangat populer untuk menciptakan bayangan alami, karena mereka adalah warna netral yang berfungsi untuk warna kulit dan warna mata Anda.

Jika Anda ingin mata Anda untuk lebih menonjol, pilihlah warna bayangan yang kontras dengan warna mata Anda. Biru dan coklat adalah warna kontras, jadi jika mata Anda berwarna biru kemudian pilih warna cokelat untuk kontras mata Anda. Hal yang sama berlaku untuk sebaliknya. Jika Anda memiliki mata coklat, pilih warna biru untuk eye shadow Anda dan hal itu akan membuat mata Anda menonjol. Coklat dan hijau juga warna yang kontras dan akan berfungsi sama seperti warna coklat dan biru. Apapun warna mata Anda, pilihlah warna yang kontras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar