Kebiasaan Buruk Wanita yang Berdampak pada Kesehatan

Kebiasaan Buruk Wanita
Kebiasaan buruk wanita yang berdampak pada kesehatan – banyak sekali kebiasaan buruk yang dilakukan oleh wanita. Namun yang kan kita bahas saat ini, yang berhubungan dengan gaya hidup dan penampilan Anda. Kebanyakan wanita selalu ingin tampil sempurna disetiap saat tanpa menghiraukan segala sesuatunya, seperti yang akan kita bahas berikut ini:

Kebiasaan buruk wanita dalam gaya hidup

Menggunakan Sepatu Hak Tinggi Seperti yang Anda lihat banyak wanita yang menggunakan sepatu dengan hak yang sangat tinggi, memang hal tersebut mampu meningkatkan penampilan kita di jaman modern ini. Namun menggunakan sepatu tersebut, sebenarnya memiliki dampak buruk pada kesehatan. Sepatu dengan hak yang tinggi berpengaruh pada persendian kaki Anda. Dan tekanan yang berlebihan pada sendi Anda akan menimbulkan beragam gangguan pada tubuh, seperti, nyeri punggung, artritis (sakit pada sendi), jari kaki bengkak, sampai cedera otot. Belum lagi jika terjadi kecelakaan-kecelakaan kecil saat menggunakan sepatu hak tinggi tersebut. Sebaiknya, dalam mengecilkan resiko gangguan-gangguan tersebut, Anda bisa menggunakan sepatu yang memiliki hak 4 cm maksimal dalam penggunaan sehari-hari, agar tidak terjadi penekanan yang lebih pada sendi Anda.

Membawa Tas Tangan yang Berat

Hal ini biasanya terjadi pada wanita yang sering keluar dengan membawa banyak sekali peralatan. Hal ini disebabkan, banyaknya alat-alat kosmetik dan peralatan komunikasi yang mungkin menurut wanita harus dibawa. Namun, jika beban tas Anda terlalu berat, itu dapat mengakibatkan resiko yang tinggi pada kesehatan kita di masa depan. Memang hal ini tidak akan Anda rasakan sekarang, tapi dengan beban yang terlalu berat dipundak Anda, itu akan mengakibatkan cedera pada leher dan bahu. Oleh kerna itu, mulailah membawa peralatan yang memang benar-benar dibutuhkan, jangan menunggu sampai gangguan kesehatan datang.

Tidur menggunakan Make Up

Banyak wanita yang sulit untuk menahan godaan ngantuk. Hal ini memang terjadi tidak pada wanita saja. Namun yang sering dilakukan wanita adalah tertidur disaat masih mengenakan make up. Hal ini bisa menyebabkan pori-pori di wajah Anda tersumbat dan mengakibatkan timbulnya bercak dan jika dibiarkan ini berlanjut bisa mengakibatkan gangguan kesehatan yang fatal. Selain berdampak pada kulit, make up yang dibiarkan juga bisa berpengaruh pada bagian lain seperti infeksi pada mata.

Semoga kebiasaan buruk wanita diatas bisa Anda kurangi agar bisa menjadi pribadi yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar