Tips tetap eksis di malam minggu walaupun lagi 'bokek'

Gaya identik dengan penampilan dan belanja. Namun bagaimana jika keinginan belanja tidak sesuai kantong Anda?

Nah, bagi Anda yang memang fashionable dan hobi shopping, berikut trik yang bisa dilakukan untuk tetap bisa belanja saat kantong 'cekak'
cara menyiasati malam minggu jika tak punya uang, tips tetap eksis dan gaul

Manfaatkan promo dan diskon
Anda dapat menemukan banyak sekali penawaran menarik, baik yang diinformasikan di media massa atau melalui selebaran di pintu-pintu masuk pusat perbelanjaan. Nah, Anda dapat menghemat atau memperoleh hasil maksimal dengan dana yang Anda miliki.

Gunakan kartu kredit dengan bijak
Kartu kredit dapat membantu Anda mengelola keuangan, karena Anda dapat berbelanja sekarang dan membayarnya kemudian. Apalagi, tidak jarang kartu kredit menawarkan program promo dan diskon yang menarik.

Manfaatkan sebijaksana mungkin sesuai kebutuhan. Namun, berhati-hati dengan tidak beranggapan bahwa dana yang terdapat pada kartu kredit sebagai “dana lebih” – karena pada akhirnya Anda juga harus membayar tagihannya.

Bawa daftar belanjaan
Sebelum pergi belanja, buatlah terlebih dahulu daftar belanjaan yang akan di beli. Ini bertujuan agar kita bisa mengontrol pengeluaran dan tidak tergoda dengan barang-barang yang di diskon. Dengan begitu tujuan atau belanja yang kita utamakan tadi bisa tercukupi.

Kenyangkan perut
Ini serius, karena berbelanja saat sedang lapar membuat segala sesuatunya tampak lebih menarik. Dan akhirnya, Anda mengacaukan anggaran belanja yang sudah direncanakan.

Belanja dalam jumlah besar
Jika Anda belanja untuk keperluan anggota keluarga, lebih baik jika jumlahnya dalam ukuran besar. Misalnya, satu ukuran besar detergen harganya lebih murah daripada tiga bungkus kecil. Tetapi jika Anda membeli untuk kebutuhan sendiri dan digunakan untuk orang banyak akan terkesan boros.

sumber: inilah.com

1 komentar:

  1. Adakah anda memerlukan pinjaman untuk membayar hutang anda? anda memerlukan pinjaman untuk memulakan perniagaan, atau anda memerlukan pinjaman untuk membayar bil, mencari lagi kerana kami memberi pinjaman pada kadar yang mula daripada 2%, hubungi kami melalui e-mel syarikat:

    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com

    Tuhan merahmati kamu.

    BalasHapus